Minggu, 29 Agustus 2010

Eminem Masih Rajai Tangga Lagu Amerika


Liputan6.com, New York: Penyanyi Rap kulit putih, Eminem, masih menduduki posisi teratas di tangga lagu Amerika Serikat pada pekan ini. Dikabarkan pula, ini adalah pekan terakhir Eminem menduduki posisi nomor satu sebelum penyanyi cantik Katy Perry diprediksi mengambil alih posisinya.

Dengan album terbarunya Recovery, Eminem menduduki posisi wahid di tangga lagu 200 album terbaik di Billboard, sekaligus menjadi penyanyi hip-hop pertama dan mengalahkan album duo OutKast, Speakerboxxx/The Love Below dengan bertahan di posisi nomor satu di tangga lagu selama tujuh minggu pada 2003.

Sementara itu, penyanyi R&B Kem meraih debut tertinggi di posisi kedua dengan album Intimacy. Ray LaMontagne berada di posisi ketiga dengan album God Willin & the Creek Don`t Rise. Adapun band rock Iron Maiden yang juga dikabarkan sedang merajai puncak tangga lagu Inggris pada pekan ini dengan album kelima belasnya The Final Frontier berada di peringkat keempat. Dan di posisi kelima diduduki penyanyi country Trace Adkins dengan album debutnya Cowboy`s Back in Town.

Album baru Katy Perry yang bertajuk Teenage Dream diramalkan akan berada di posisi teratas pada pekan pertama setelah pelirisan albumnya pada 1 September mendatang.(ANS/ContactMusic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar