Minggu, 29 Agustus 2010

Recovery Eminem


Recovery adalah album ketujuh dari studio album dari Eminem. Album ini sendiri mendapat tanggapan yang cukup luas dari masyarakat yang membuat album ini laris di pasaran. Salah satu singel yang telah dikeluarakan Eminem di Album ini yaitu, "Not Afraid" dan "Love the Way You Lie". Album ini diproduseri oleh Alex da Kid, Just Blaze, Boi-1da, Jim Jonsin, DJ Khalil, dan Dr. Dre.

Lagu-lagu dalam album ini: "Cold Wind Blows" , "Talkin' 2 Myself" (featuring Kobe), "On Fire", "Won't Back Down" (featuring Pink), "W.T.P. (White Trash Party)", "Going Through Changes", "Not Afraid", "Seduction", "No Love" (featuring Lil Wayne), "Space Bound", "Cinderella Man", "25 to Life", "So Bad" , "Almost Famous", "Love the Way You Lie" (featuring Rihanna), "You're Never Over", "Untitled"


Dalam video yang berjudul Love The Way You Lie Eminem duet dengan Rihanna.
Video klip di sutradarai Joseph Kahn, yang sebelumnya juga pernah menyutradarai video klip Eminem, Without Me yang menyabet Grammy di tahun 2002. Joseph Kahn menuliskan di twitternya tentang video klip ini, dia mengungkapkan kesenangannya untuk segera memulai syuting video klip ini.

Rihanna sangat menikmati kerja samanya dalam lagu tersebut dan memberi komentar terhadap album Eminem.

"Album itu benar-benar indah dan mengejutkan. Album yang sangat unik dan saya menyukainya," ujar pelantun tembang Rude Boy.

Mau Downlod lagunya? Tinggal Klik di sini nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar